Sesepuh Perguruan KH. Drs. U. Syujai. M.Ag : "Gak usah hadir, Sekalian Saja Meresmikan"

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sesepuh Perguruan KH. Drs. U. Syujai. M.Ag : "Gak usah hadir, Sekalian Saja Meresmikan"

REDAKSI
Jumat, 27 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Gedung Yasti yang berlokasi di Jalan Veteran No 66 Cisaat Sukabumi Jawa Barat, diresmikan oleh Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro SH, SIP, MSI dan Sesepuh Perguruan Yasti KH. Drs. U. syujai M.Ag, Jum'at (27/04/2018).

Diawali dengan pengguntingan pita yang di dampingi Sesepuh, dan penandatangan prasasti oleh Kapolresta Sukabumi peresmian Gedung Yasti ini pun Resmi di gunakan.

Disela usai peresmian Sesepuh Perguruan YASTI KH. Drs. U. Syujai M.Ag memaparkan, " Memang peresmian gedung ini awalnya oleh Gubernur Jabar, dikarenakan adanya perubahan acara di Palabuhanratu jadi tertunda, padahal sudah hadir disini, " ungkap Sesepuh Yasti kepada cekupdate.com di lokasi.

Sesepuh Yasti KH. Drs. U. Syujai. M.Ag menambahkan, " Pada hari Selasa kemarin, kami kehadiran Kapolresta Sukabumi AKBP Susatyo Condro Purnomo. SH, SIP, MSI ingin melaksanakan Sholat Berjamaah Dzuhur waktu itu, usai Sholat berjamaah kami berbincang- bincang bahwa hari Jum'at akan melaksanakan peresmian Gedung YASTI ini. Kapolresta pun mendukung, " tambah KH. Drs. U Syujai. M.Ag

Sesepuh Perguruan Yasti ini menjelaskan, perihal awal peresmian yang direncanakan oleh Gubernur Jabar yang ujungnya diresmikan oleh Kapolresta Sukabumi, " Sebetulnya kami cukup memahami, kegiatan dinas ketika ada perubahan dinasnya ya disitulah kita hatus memahami. Pada intinya, siapa pun yang meresmikan Gedung ini kami tetap bertujuan bahwa gedung ini untuk kepentingan Ummat. Moment ini semata- mata Takdir ALLA S.W.T, " jelasnya.
"Kita tidak pernah menyangka, Kapolresta Sukabumi saat kunjungan biasa dan kita berbincang- bincang." Saya mau hadir" Sesepuh Perguruan YASTI menirukan ungkapan Kapolres Sukabumi,  kemudian saya jawab. Gak usah hadir, sekalian saja meresmikan. Dengan waktu singkat ini, Alhamdulillah dapat terlaksana," bebernya.

KH. Drs. U. Syujai. M. Ag berpesan, " Dari kami dan anggota keluarga yang menghibahkan tanah ini hingga menjadi gedung ini adalah untuk kepentingan ummat, jadi harus tetap ingat. Bahwa kita mendirikan gedung ini untuk kepentingan ummat, "

Di kesempatan yang sama Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro SH, SIP, MSI pun mempunyai harapan besar bagi para lulusan Yasti, " Semoga lulusan lulusan Yasti ini menjadi orang orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, " pungkasnya.

Reporter : Dasep/Dicky
Editor : Jack