Si Jago Merah Lahap Rumah dan Vihara di Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Si Jago Merah Lahap Rumah dan Vihara di Cibadak

REDAKSI
Minggu, 15 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Sijago merah kembali mengamuk rumah warga dan merambat ke tempat ibadah Vihara Tri Darma Cibadak, tepatnya di kampung Babakan Anyar RT.01/08 Kelurahan/Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi Minggu (15/04/18) Pagi Pukul 02.00 WIB.

Menurut informasi yang didapat Dea aulia (25) menuturkan kepada cekupdate.com bahwa kejadian bermula saat dirinya akan mengambil air wudhu namun lampu yang berada dirumahnya padam.

" Awal mulanya saya mau ambil wudhu tiba-tiba lampunya mati dan ada getaran - getaran di pikir saya gempa langsung mengambil anak yang paling kecil langsung lari memanggil mamah, ketika melihat ke arah dapur ada api sudah besar, " terangnya.

Mengetahui hal tersebut dirinya bersama keluarga langsung keluar rumah menyelamatkan diri, " Api sudah besar dari arah dapur, kita pun panik langsung lari ke luar rumah, " katanya.

Sementara itu menurut Ketua Vihara Tri Darma, Aang Wijaya menerangkan kejadian kebakaran ini di perkirakan sekitar jam 02.00 WIB pagi, awal api dari dari rumah warga yang terbakar kemudian diduga merembet ke vihara lewat lobang AC. 

" Dekat lobang AC di bawahnya ada tiga gulungan karpet dan lemari, lalu membakar semua yang berada di tempat itu, " tuturnya.

Dari kejadian tersebut kita bersyukur karena tidak ada korban jiwa dan tidak sampai membakar seluruh vihara, " Berkat bantuan warga sekitar dan 8 unit Mobil Damkar api berhasil di padamkan, " katanya.

Hasil pantauan cekupdate.com di lokasi diduga kejadian ini berasal dari konsleting listrik, belum diketahui kerugian yang diakibatkan dari kejadian tersebut. Kejadian kini ditangani polsek Cibadak.

Reporter : Diky
Editor : Jack