Supir Mengantuk Kendaraan Ini Terjun Bebas Masuk Jurang

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Supir Mengantuk Kendaraan Ini Terjun Bebas Masuk Jurang

REDAKSI
Sabtu, 28 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Satu unit mobil mini bus menabrak bahu jalan hingga terjun bebas masuk jurang setinggi lima meter di kampung Baeud Desa Warungkiara Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, Sabtu siang (28/04/18).

Kejadian tersebut bermula saat mobil mini bus bernomor polisi F 1283 YE, yang dikendarai oleh Abdul Latif (20) melaju dari arah Palabuan Ratu yang hendak pulang menuju Cianjur mengantuk dan langsung menabrak pembatas jalan hingga akhirnya terjun bebas.

" Kami seusai pulang bermain bersama ke 9 temann saat dalam perjalanan saya merasa ngantuk sehingga oleng ke kiri dan menerobos sebagian bahu jalan hingga terporos ke jurang setinggi 5 meter ini, " terang Abdul Latif.

Sebelumnya sudah merasakan kantuk yang berat namun di paksakan, " Sebenarnya kira kira satu kilo meter sebelumnya saya sudah rasakan kantuk berat namun dipaksakan, begitu sadar kendaraan yang saya kendarai sudah dalam kondisi terbalik, " pungkas pemuda warga Kampung Batu Kurung Rt 02/05 Cikalong Kulon Kabupaten Cianjur.

Hasil pantauan cekupdate.com dilokasi kini kendaraan yang terjun kejurang yang dekat rumah warga menjadi tontonan warga sekitar.

Reporter : Ivan
Editor : Jack