Terkuak Mayat Tanpa Identitas Yang Terikat Adalah Driver Online

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Terkuak Mayat Tanpa Identitas Yang Terikat Adalah Driver Online

REDAKSI
Senin, 09 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Jasad mayat tanpa identitas yang ditemukan warga diantara bebatuan Sungai Cibatu Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Minggu lalu (08/04/18) kini dapat titik terang dan berhasil di identifikasi.

Korban yang kedua tangan dan kakinya terikat lakban ini diduga menjadi korban pembunuhan diketahui bernama Roni Sahroni (24) warga Kampung Pasir Luhur RT 09/RW 03 Desa Cempaka Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak Banten.

Menurut Madsupi (40) orang tua korban,  menuturkan korban merupakan pengemudi Sopir angkutan berbasis online yang baru tiga minggu menjadi driver online.

" Roni baru tiga minggu menjadi driver online namun malang nasibnya harus tewas dengan kedua tangan dan kaki terikat lakban dan ditemukan tersangkut diantar bebatuan di sungai, " ungkap orang tua korban saat ditemui cekupdate.com disela menunggu jasad korban, Senin (09/04/18).

Putra dari pasangan Madsupi (40) dan Karmi (39), kini sedang diotopsi untuk mengetahui terbunuhnya Roni, kedua Orang Tua korban hanya bisa menunggu jenazahnya selesai diotopsi agar bisa di bawa pulang ke kediamannya.

Kendaraan Terios bernopol B 1933 KKF yang di kendarai korban, beserta Hand Phone serta dompet beserta isinya diduga dilarikan Pembunuh. " Kini kami pihak Keluarga hanya perharap pelaku pembunuhan anak kami segera tertangkap dan mendapatkan ganjaran yang setimpal, " ujar kedua orang tua Roni.

Sementara itu guna penyelidikan dan mendalami motif pembunuhan terhadap driver online pihak Kepolisian masih menunggu hasil otopsinya.

Reporter : M Afnan
Editor : Jack