Truk Trailer Pengangkut Pupuk Mogok, Jalan Sukabumi Tersendat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Truk Trailer Pengangkut Pupuk Mogok, Jalan Sukabumi Tersendat

REDAKSI
Selasa, 10 April 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Truk trailer dengan no pol. H. 1805 EP Pengangkut pupuk dari gresik mogok saat akan masuk ke Gudang pupuk yang berada di Jalan raya Karang Tengah no. 699 Desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi.  ke gudang penyanggah pupuk sukabumi

Truck tailer pengangkut pupuk dengan berat 40 Ton ini mogok dari pukul 23.00 WIB hingga sampai sampai 9 : 12 WIB masih saja melintang di tengah jalan hingga mengakibatkan kemacetan panjang, Selasa, (10/4/2018).

Menurut warga sekitar Dodi (52) truck tailer ini mogok dari Senin Malam pukul 23:00 WIB, " Truk trailer ini akan masuk ke gudang penyangga namun saat akan parkir dan masuk truk ini tiba tiba mati tak bisa nyala, " katanya. 

Sementara itu menurut supir truck tailer Rohim (23) menuturkan dirinya mengangkut pupuk dari gresik menuju gudang penyangga pupuk di Sukabumi, " Sesampai di depan gudang dan akan belok tiba - tiba mesin mobil mogok di akibatkan swetbending dinamo mati, " terangnya.

Sementara itu hasil pantauan di lokasi Anggota Kepolisian mengatur arus lalulintas yang tersendat akibat kondisi truk trailer yang melintang di tengah jalan.

Reporter : Diky
Editor : Jack