Aksi Perampokan Disertai Tembakan Terjadi di Perumahan Metland Cileungsi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Aksi Perampokan Disertai Tembakan Terjadi di Perumahan Metland Cileungsi

REDAKSI
Jumat, 11 Mei 2018



BOGOR - Cek Update
Aksi Perampokan disertai penembakan terjadi di Perumahan Metland Cileungsi, Bogor, hingga mengakibatkan satu orang terluka, Kamis (10/5/2018).

Dari hasil informasi yang dihimpun, penembakan tersebut mengenai kaca depan mobil sedan berplat nomor F 10277 IQ hingga berlubang dan mengenai pengemudi yang saat itu baru memarkirkan kendaraannya.

Menurut salah satu warga yang enggan di sebutkan namanya menuturkan, ketika itu pelaku tengah merampok di salah satu rumah warga. Saat pelaku sedang mengeluarkan motor dari rumah, warga yang memergoki aksi pelaku kemudian berteriak maling sehingga pelaku panik lalu melepaskan tembakan hingga mengenai mobil yang sedang parkir di depan warteg.

" Tembakan tersebut kemudian melukai pengemudi mobil yang baru saja berhenti, didalam mobil pengemudi bersama istri dan anaknya, " katanya.

Dirinya pun menuturkan, setelah melakukan penembakan, pelaku langsung kabur menggunakan dua motor salah satunya adalah motor hasil rampokan tersebut. Disinyalir pelaku berjumlah lebih dari dua orang.

" Korban yang motornya kemalingan tidak bisa keluar karena diancam oleh pelaku. Jadi begitu pelakunya sudah pergi baru mereka keluar rumah dan berteriak, " ujarnya.

Informasinya, kasus perampokan sudah beberapa kali terjadi di Perumahan Metland Cileungsi,

Sementara itu akibat penembakan tersebut  Korban pun langsung dilarikan ke RS Hermina Cileungsi untuk mendapatkan perawatan. 

Sumber : Redaksi Cek Update