Berantas Predaran Miras Polsek Pacet Rutin Lakukan Razia

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Berantas Predaran Miras Polsek Pacet Rutin Lakukan Razia

REDAKSI
Selasa, 08 Mei 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Untuk menciptakan rasa aman dan pemberantasan minuman keras (miras) Oplosan dilingkungan masyarakat, Polisi Sekto (Polsek) Pacet menggelar razia gabungan cipta kondisi di semua titik dan sepanjang Jalur Protokol Cipanas - Puncak. Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Dalam operasi tersebut tiga kios yang diduga menjual minuman beralkohol tinggi dan tanpa izin yaitu depot jamu, Toko,  Swalayan,  mini market atau tempat lain yang yang diduga berjualan miras.

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengataka,turut hadir dalam operasi miras tersebut dari Koramil 04 Pacet dan Trantib Satpol PP Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Pacet.

"Kita lakukan pemeriksaan terhadap Depot Jamu, Toko, Swalayan , mini market  atau tempat lain yang di duga berjualan miras," ungkap Kompol Suhartono baru baru ini, Selasa (8/5/2018).

Suhartono menuturkan, ada belasan botol minuman keras yang di amankan sebagai barang bukti yang akan diserahkan Mapolres Cianjur.

"Razia tersebut berdasarkan perintah langsung dari Kapolri serta Kapolres Cianjur guna menindak lanjuti laporan masyarakat tentang maraknya peredaran minuman beralkohol," tuturnya

Lanjut Suhartono barang bukti yang berhasil diamankan dari Operasitersebut berupa minuman keras dengan merek anggur merah sebanyak 16 botol
Intisari 7 botol, ditambah dengan 1 botol Aqua dan Vodka 16 botol

"Barang bukti miras tersebut di sita dari kios yang beralamat di Lokasi Kampung Puncak Segar Alam Desa Ciloto Kecamatan Cipanas. Semua barang bukti selanjutnya kita amankan di Polsek Pacet, untuk pengusutan lebih lanjut," tutupnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack