BNNK Sukabumi, Polres dan Lapas Kelas III Warungkiara, Ungkap Jaringan Peredaran Narkotika Jenis THC

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

BNNK Sukabumi, Polres dan Lapas Kelas III Warungkiara, Ungkap Jaringan Peredaran Narkotika Jenis THC

REDAKSI
Rabu, 02 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
BNNK Sukabumi, Polres Sukabumi dan Lapas kelas III A warungkiara mengadakan Press Realease Sinergitas yang bertempat Di Lapas kelas IIIA Warungkiara kabupaten sukabumi, Rabu (02/05/2018).

Berawal dari Informasi Kepala Lapas Warungkiara yang melakukan Razia Rutin dan berkala terhadap Warga Binaan. Kemudian petugas mendapat informasi adanya jaringan pengedar narkotika jenis THC di wilayah pesisir dan pedesaan Kabupaten Sukabumi.

" Selanjutnya Pihak Lapas menindaklanjuti informasi tersebut dan berkoordinasi dengan BNN dan Sat Narkoba Polres Sukabumi menindak lanjuti temuan tersebut, " ungkap Kepala lapas III warung kiara 4.A Christio Nugroho.

Alhasil dari kerjasama BNN, Sat Narkoba Polres Sukabumi dan lapas Kelas IIIA Warungkiara berhasil mengungkap adanya peredaran Narkotika Jenis THC di Wilayah Pesisir dan Pedesaan di wilayah Kecamatan Cisolok Pelabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

" Dari hasil pengembangan tersebut Pihak BNN dan Sat Narkoba Polres Sukabumi berhasil mengamankan 4 Orang Jaringan sindikat peredaran Narkotika di tempat tempat berbeda, " terangnya.

Keempat pelaku yang berhasil diamankan ber inisial YG ( 25th) Napi dalam Lapas, RN ( 35th) diamankan di TKP I Desa Cisolok, YD ( 21Th) dan NN ( 21Th ) di amankan di TKP ke II Desa Karang papak.

" Masing masing sindikat tersebut memiliki peran berbeda ada yang berperan sebagai pengendali, kurir dan penerima barang, " katanya.

Sementara itu menururt Kepala BNNK AKBP. Iyus Daniel menuturkan, dari keempat pelaku kita berhasil mengamankan beberapa Barang Bukti.

" Adapun Barang Bukti yang ditemukan oleh petugas berupa Paketan besar, paket Sedang dan paketan kecil diduga narkotika Jenis THC siap edar, " tegasnya.

Dirinya pun menambahkan, keberhasilan ini atas informasi dari Kalapas atas apa kinerjanya sampai dapat mengembangkan peredaran Narkotika jenis THC. " Kita sangat apresiasi kepada Kalapas atas informasinya. Yang telah membantu pengungkapan jaringan pengedar narkoba jenis THC, " pungkasnya.

Reporter : Diky
Editor : Jack