Diduga Konsleting Listrik Sebuah Mobil Mini Bus Ludes Di Lalap Si Jago Merah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Konsleting Listrik Sebuah Mobil Mini Bus Ludes Di Lalap Si Jago Merah

REDAKSI
Jumat, 18 Mei 2018



CIANJUR - Cek Update
Sebuah mobil jenis mini bus berwarna silver, ludes dilalap api di Jalan Raya KM Bandung 2,5 Sabandar Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur Jawa Barat, ludes dilalap si Jago Merah  diduga akibat konsleting listrik di bagian aki.

Beruntung pemilik mobil APV bernomor polisi F 1606 WI beserta istri dan dua anaknya yang berada di dalam mobil berhasil menyelamatkan diri sebelum api sempat membesar.

Sang pemilik mobil Ade (41) mengatakan, dia bersama anak istrinya baru selesai mengganti aki dari salah satu toko onderdil mobil di Cianjur. " Apinya saya lihat dari percikan aki kang sebelumnya saya sempat hiraukan namun lama kelamaan apinya membesar," tuturnya kepada cekupadate.com dilokasi, jum'at (18/05/2018).

Sementara itu menurut Kapolsek Karangtengah Kompol Agus Jamaludin mengatakan, berdasarkan keterangan dari anggotanya di lapangan, mobil yang dimiliki Ade tersebut melaju dari arah kota Cianjur ke arah Samolo.

" Kemudian berhenti setelah mendengar suara terikan dari bagasi mesin hingga pengemudi beserta istri dan dua orang anaknya langsung berhamburan keluar dari mobil  seketika api langsung membesar," jelasnya.

Kapolsek pun menambahkan guna mengetahui kejadian sebenarnya di TKP pihaknya saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pemilik kendaraan

" Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan saat ini pengemudi juga para saksi telah dipintai keterangan untuk penyelidikan, " tutupnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack