Hari Ketiga di Bulan Ramadhan Cibadak di Padati Pengunjung

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Hari Ketiga di Bulan Ramadhan Cibadak di Padati Pengunjung

REDAKSI
Sabtu, 19 Mei 2018



SUKABUMI - Cek Update
Hari ketiga di bulan suci Ramadhan Cibadak dipadati para penjual dan pengunjung yang hendak mencari Makanan untuk buka puasa tepatnya di depan pertokoan Labora Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Sabtu sore (19/05/18)

Pantau saat dilokasi, masuknya hari ketiga bulan suci ramadhan para penjual dan pembeli minuman dan makanan memadati depan pertokoan Cibadak. Sekitar pukul 16.30 terlihat para pengunjung mulai memadati lokadi untuk membeli santapan untuk berbuka puasa.

Sementara itu jalur utama Sukabumi Bogor maupun sebaliknya padat merayap, tentunya hal tersebut menjadi pemandangan yang mungkin biasa bagi warga sekitar. 

Menurut salah satu pengunjung Neneng (20) warga cibadak mengungkapkan saat di temui dirinya mengaku mencari makanan ataupun minuman untuk berbuka puasa.

" Lumayan padat dan banyak yang berjualan, saya mendatangi daerah sini hanya mencari makanan dan minuman untuk berbuka puasa, " terangnya.

Dirinya merasa sangat senang sekali dihari ketiga masuknya bulan suci ramadhan para pedagang yang menjual berbagai makanan dan minuman ada di cibadak, " Semoga aman dan tentram bisa saling menjaga kebersihan serta saya berharap lebih tertatanya para pedagang jangan sampai jualan di trotoar hingga dapat mengganggu pengguna jalan dan pengendara, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack