Hari Pertama UASBN Di SDN Gadog Berjalan Lancar

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Hari Pertama UASBN Di SDN Gadog Berjalan Lancar

REDAKSI
Kamis, 03 Mei 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Kegiatan hari pertama Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) di Sekolah Dasar (SD) Negeri Gadog Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur Jawa Barat. Berjalan lancar, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia.

"Alhamdulillah di hari pertama ini UASBN yang di mulai pada pukul 08:00 Wib s/d pukul 10:00 di SDN Gadog berjalan lancar," ungkap kepala sekolah SDN Gadog, Tawiyem S.Pd SD saat di temui di ruang kerjanya kepada cekupdate.com Kamis (03/05/2018).

Tawiyem menjelaskan, menurut data siswa yang mengikuti UASBN di Kelas VI di SDN Gadog semuanya berjumlah 53 siswa yang terdiri dari 27 siswa laki-laki dan 26 siswi perempuan.

"Hari ini hadirnya semua tidak ada yang absen,berarti menandakan bahwa mereka siap menghadapi USBN ini," papar ibu anak tiga ini.

Menurut Tawiyem kegiatan UASBN ini berlangsung selama tiga hari terhitung mulai Kamis tanggal 3 Mei hingga 5 Mei tahun 2018.dengan di awali mata pelajaran Bahasa Indonsia,Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

"Mudah-mudahan anak-anak mampu mengerjakan soal dengan sebaik-baiknya, agar hasilnya dapat menjadi bekal selanjutnya menuju ke jenjang Sekolah Lanjut Tingkat Pertama (SLTP)," tutupnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack