Jaring Partisipasi Pemilih PPK Pacet Gelar Jalan Sehat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jaring Partisipasi Pemilih PPK Pacet Gelar Jalan Sehat

REDAKSI
Selasa, 01 Mei 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat di Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pacet Kabupaten Cianjur, adakan jalan sehat di Halaman Kantor Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Ketua PPK Pacet, Budiman Muhammad Jalaludin menuturkan bahwa, kegiatan jalan sehat ini tujuannya dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018.

"Disamping itu kita ciptakan juga nuansa politik jadi wisata politik agar para pemilih nantinya tidak jenuh," paparnya kepada Cekupdate.com kemarin Minggu (29/4/2018).

Budi mengatakan, disisi lain pihaknya dalam hal ini PPK Pacet tengah bekerja keras dan terus berupaya meningkatkan presentase pemilih dari tahun - tahun sebelumnya.

"Intinya bagaimana caranya presentase pemilih bisa meningkat terus untuk tahun pilkada ini," jelasnya.

Budi pun menambahkan, ada beberapa doorpraze yang disuguhkan untuk para peserta jalan sehat tersebut. "Usai acara jalan sehat nantinya kita akan undi dan berikan hadiahnya dari yang kecil sampai dengan yang besar," tukasnya.

Sementara itu Camat Pacet, Muzani Saleh menuturkan bahwa, pihaknya memberikan apresiasi kepada PPK Pacet yang telah melaksanakan kegiatan jalan sehat tersebut hingga terlaksana dengan lancar dan sukses.

"Tentunya kami juga akan turut serta mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018," Imbuhnya.

Muzani pun berharap dengan adanya kegiatan ini nantinya pelaksanaan pilkada bisa lebih lagi meningkatkan partisipasi pemilihnya.

"Hingga menghasilkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat tahun 2018 yang terbaik," tutupnya.

Kegiatan jalan sehat tersebut di mulai dari Halaman komplek ruko cipendawa hingga depan halaman kantor Kecamatan Pacet dan turut dihadiri oleh elemen masyarakat, TNI/Polri organisasi masyarakat (Ormas) tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa se-kecamatan Pacet.

Reporter : Dedy