Jelang Mudik Lebaran Sebagian Ruas Jalan di Sukabumi Rusak Parah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jelang Mudik Lebaran Sebagian Ruas Jalan di Sukabumi Rusak Parah

REDAKSI
Selasa, 22 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Jelang arus mudik lebaran sebagian ruas Jalan Provinsi di sukabumi dalam keadaan rusak parah, salah satunya Jalan Raya Pelabuhan II yang berlokasi di Kampung Lembur Teungah, Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Jalan sepanjang Lima kilo meter itu dibiarkan berlobang dan kerusakan yang cukup parah, sehingga para pengguna jalan yang sering melintas, banyak yang mengeluh dengan kondisi jalan tersebut.

Hal tersebut di ungkapkan salah satu pengguna jalan bahwa, jalan provinsi yang menghubungkan ke beberapa daerah yang ada di Kabupaten Sukabumi tersebut, sudah belasan tahun tidak pernah diperbaiki. Kerusakan jalan tersebut kemungkinan besar dipicu lantaran tonase kendaraan yang berlebihan.

"Setau saya jalan ini sudah belasan tahun dibiarkan rusak parah tidak pernah di perbaiki oleh pemerintah. Sehingga kami selaku pengguna jalan merasa kesal, bahkan tidak jarang pengendara yang terjatuh saat melintasi jalan ini khususnya pengendara Roda Dua, karena kondisinya banyak yang berlubang," ketusnya kepada cekupdate.com. Selasa (22/05).

Hal senada juga disampaikan Sopir Angkutan Umum Edi Suhendi bahwa, dirinya sangat cemas dengan kondisi jalan itu, sehingga ia selaku pengendara angkutan umum harus lebih berhati - hati saat melintasi jalan tersebut.

"Dengan kondisi jalan rusak seperti kami harus lebih berhati - hati dan menurunkan kecepatan saat melintasi jalan ini demi keselamatan penumpang. Dan kami berharap selaku pengguna jalan pemerintah tidak tinggal diam melihat kondisi seperti ini, mudah - mudahan jalan ini segera di perbaiki," harapnya.

Reporter : Ivan