Jelang Santap Sahur Jajaran Polres Sukabumi Kota Membangunkan Warga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jelang Santap Sahur Jajaran Polres Sukabumi Kota Membangunkan Warga

REDAKSI
Minggu, 20 Mei 2018



SUKABUMI - Cek Update
Sekira pukul 02.30 wib Jajaran Polres Sukabumi Kota tengah melaksanakan giat membangunkan warga, selain itu pula Jajaran Polres Sukabumi Kota membagikan Bantuan Minyak Goreng kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Cikondang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Minggu (20/05/2018).

" Saya ucapkan Terima kasih sudah dibangunkan dan sekaligus dikasih bonus minyak oleh pihak Kepolisian, " ungkap warga yang didatangi Petugas dari Jajaran Polres Sukabumi Kota, usai menerima bingkisan minyak goreng.

Informasi yang diperoleh dan dihimpun oleh cekupdate.com kegiatan membangunkan warga menjelang santap sahur serta membagikan sembako sejenis minyak goreng kepada warga kurang mampu merupakan salah satu Inovasi Kapolres Sukabumi Kota yang dilaksanakan di setiap hari selama bulan suci Ramadhan.

Kasubbag Humas Polres Sukabumi Kota AKP Ana Ratna Dewi S.H, M.H  mengungkapkan bahwa kegiatan membangunkan warga untuk persiapan santap sahur serta memberikan 1 liter minyak goreng kepada warga kurang mampu memang telah dilakukan sejak awal bulan Ramadhan ini.

" Sesuai dengan atensi Kapolres, seluruh personil Polsek Jajaran yang piket wajib mendatangi, membangunkan dan membagikan Sembako berupa Minyak Goreng khususnya kepada warga yang kurang mampu, maka dari itu kami bersama jajaran melakukan hal berbagi ini, " jelas KasuBag Humas Polres Sukabumi Kota AKP Ana.

Reporter : Dasep.M
Editor : Jack