Kebakaran Hebat Hanguskan 4 Rumah Di Cianjur

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kebakaran Hebat Hanguskan 4 Rumah Di Cianjur

REDAKSI
Senin, 14 Mei 2018



CIANJUR - Cek Update
Kebakaran hebat menghanguskan empat rumah sekaligus di Kampung Rawab Belut Rt 03/03 Desa Cibadak, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur Jawa Barat.

Menurut infomasi di lapangan sambaran si jago merah pertama kali terjadi sekitar pukul 19.00 WIB yang diduga berasal arus listrik di salah satu rumah warga.

Menurut Kanit reskrim Polsek Sukaresmi Aiptu Dodi Mulya dalam laporan persnya mengatakan, malam ini sekitar pukul 19.00 WIB di wilayah hukumnya telah terjadi kebakaran yang menghanguskan 4 rumah sekaligus.

" 4 rumah dengan masing-masing penghuni korban kebakaran bernama H Sirod (57), Pepen (41), Irwan (39), Asep (45 ), Asep suwanda (47), Eman Suparman (56), Irwan irawan(28) dan Enung(55), " tuturnya, Minggu (13/5/2018).

Dodi mengatakan, upaya pemadaman api yang di lakukan pihak tim pemadam kebakaran (Damkar) terkendala titik lokasi kebakaran karena lokasi kebakaran berada di tengah perkampungan padat penduduk.

" Sehingga pemadaman api yang pimpin oleh Binmas Desa Cibadak Bripka Aris dan masyarakat sekitar di lakukan dengan alat seadanya," paparnya.

Lanjut Dodi, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian materi akibat kebakaran yang menghanguskan 4 rumah sekaligus di taksir hampir 300 juta.

" Untuk sementara kebakaran ini akibat sambungan arus pendek listrik,tapi masih kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi guna mengetahui penyebab sebenarnya," tutupnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack