Kepergok Mencuri Helm Pemuda Penganguran Di Bekuk Keamanan RSUD Cianjur

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kepergok Mencuri Helm Pemuda Penganguran Di Bekuk Keamanan RSUD Cianjur

REDAKSI
Senin, 28 Mei 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Kepergok hendak mengambil Helm dan sebuah Handphone (Hp) milik salah satu pengunjung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cianjur. Seorang pemuda pengangguran terpaksa harus di amankan petugas keamanan (Security) rumah sakit.

Pelaku yang diketahui bernama SR (28) Warga Kampung Cigalumpit, Karang Tengah Kabupaten Cianjur ini terpaksa langsung digiring petugas keamanan lantaran di khawatirkan menjadi bulan bulanan warga sekitar dan pengunjung.

Petugas Parkir di depan Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cianjur, Gugun (30) mengatakan, pada saat itu dirinya tengah memantau area parkiran dengan menggunakan CCTV. " Setelah dipantau melalui CCTC dan mencurigai terlihat seorang pria sengaja telah mengambil helm berwarna putih di salah satu motor pengunjung yang sedang terparkir tidak jauh dari motor pelaku, " terangnya.

Tidak ingin kehilangan orang yang telah mengambil barang milik pengunjungnya, Gugun pun langsung menghubungi Satpam RSUD sekitar untuk minta diamankan terduga pelaku pencurian.

"Tadi saya amati di CCTV pelaku SR (28) membawa Helm warna putih merk Ink dan saya langsung koordinasi dengan satpam agar di halau di pintu keluar," tuturnya Senin (28/5/2018).

Sementara itu Petugas Keamanan RSUD Cianjur Asep Saefuloh menuturkan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap terduga pelaku pencuri, pihaknya langsung mengamankan pelaku SR (28) untuk di introgasi. "Pelaku kita amankan karena dikhawatirkan akan menjadi amukan masa," paparnya.

Asep mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku ternyata ada beberapa barang lainnya juga yang dicurigai bukan barang milik pelaku. Seperti diantaranya Hand phone merk Advan warna putih, vitamin rambut merk elips, Coklat, dan beberapa alat kecantikan lainnya.

Bahkan lanjut Asep, saat di geledah isi tas yang dibawa pelaku terdapat STNK motor jenis Yamaha Byson. Sedangkan motor yang dibawanya motor Yamaha Mio dan ia mengatakan jika pelaku merupakan salah satu anggota Geng Motor. "Saat ditanya, pelaku SR (28) mengaku jika dirinya pernah aktive di geng motor," tukasnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack