Kesal Belasan Tahun Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang Dan Bakar Ban Dijalan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kesal Belasan Tahun Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang Dan Bakar Ban Dijalan

REDAKSI
Kamis, 03 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Kesal karena belasan Tahun tak kunjung diperbaiki, jalan Kabupaten di Kampung Sunggapan Desa Bojong Kecamatan Cikembar, di blokir warga. Kekesal pun berujung dengan membakar ban dan menanam pohon pisang di pertengahan jalan, Kamis pagi (03/05/18).

Pantauan di lokasi sebanyak dua belas kampung di Desa Bojong Kecamatan Cikembar ini meneriakan aksinya dan menuntut jalan sepanjang 3 kilometer harus diperbaiki, karena mereka menilai jalan yang melintasi kampung mereka sudah tidak layak lagi untuk dilalui.

Belasan kampung ini diantaranya, kampung sunggapan 1 dan 2, Batu Nunggul, Legok Dadap, Lembur Tengah, Mekarjaya, Bojong Kaler Pang, Sumur Tujuh, Puncak Ewor, Bojong Warung, Bojong Iduk, Ciburial, menuntut agar akses jalan ini agar segera di perbaiki, karena sering terjadi kecelakaan lalulintas.

Menurut Ade suherman (33) salah satu warga masyarakat, mengungkapkan selama ini masyarakat sudah kesal karena selama tahun 2006 sampai saat ini belum diperbaiki Jalan.

" Padahal jalan ini adalah jalan Kabupaten tapi kenapa tidak ada perhatian dari Pemerintah Kabupaten sendiri, " ungkapnya.

Warga pun dalam aksinya membawa sebuah tulisan ' SUDAH WAKTUNYA AKU MENAGIH JANJIMU ' dan berorasi  kami tidak perlu janji tapi kami butuh realisasi warga pun akan melakukan aksinya ini selama pihak pemerintah tak bisa memperbaiki jalan ini.

" Apabila tuntutan tidak dipenuhi kami akan melakukan penanaman lebih besar lagii dan wagra akan lebih banyak lagi melakukan aksi aksi selanjutnya, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack