Mentri Sosial Idrus Marham : Wujudkan Disiplin, Bersinergi dan Bermanfaat Melayani Tanpa Diskriminasi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Mentri Sosial Idrus Marham : Wujudkan Disiplin, Bersinergi dan Bermanfaat Melayani Tanpa Diskriminasi

REDAKSI
Jumat, 25 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
"Mari Wujudkan Disiplin, Bersinergi dan Bermanfaat Melayani Tanpa Diskriminasi" demikian tema dari Kunjungan kerja Kementrian Sosial Republik Indonesia, Idrus Marham ke Panti Sosial Rehabilitasi Sosial OD HIV "Kahuripan" di Kampung Cikiwul Rt 01/01 Desa sekarwangi Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jum'at. (25/5/2018).

Dalam kunjungan ini turut hadir diantaranya Dirjen kementrian sosial, Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sarjono, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Asep Heryanto, serta unsur Muspika Kecamatan Cibadak.


Dalam kesempatan ini Mentri Sosial Republik Indonesia Idru Marham mengemukakan bahwa "Panti ini merupakan Panti satu - satunya di dunia dan oleh karena itu pemerintah memberikan perhatian lebih," ungakpnya. 

Idrus pun menambahkan dirinya akan menyampaikan kepada Presiden atas kunjungannya ke Sukabumi, "Hal ini pula yang telah saya sampaikan kepada Presiden agar performa panti ini ditingkatkan sehingga akan mendunia, " tuturnya.

Kepada hadirin yang hadir dalam kesempatan ini termasuk jajaran Pemda Kabupaten Sukabumi dan DPRD Kabupaten Sukabumi, pesan saya adalah bahwa sebenarnya panti ini  memiliki empat fungsi pokok diantaranya kesehatan, sosial, psikologis dan keterampilan, " Semoga saja kedepan Panti ini menjadi panti yang bermanfaat bagi semua kalangan, " pungkasnya.

Reporter : Dicky
Editor : Jack