Pengendara Motor di Kagetkan Takjil On The Road Polres Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pengendara Motor di Kagetkan Takjil On The Road Polres Sukabumi

REDAKSI
Rabu, 30 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Bhayangkari Cabang Kabupaten Sukabumi Jawa Barat membagikan takjil on the road di Jalan Raya Siliwangi tepatnya di depan Pos Polisi Pasar Cibadak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Rabu (30/05/18).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Nyonya Angelia Dewi Selviani Nasriadi mendapat perhatian orang banyak, terutama para pengemudi kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi Jalur Nasional Sukabumi Bogor.

Para pengemudi sangat terbantu sekali atas kegiatan yang dilakukan Bhayangkari Sukabumi, karena kegiatan tersebut tepat atau bersamaan menjelang buka puasa dan HUT Bayangkara ke 72.

Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi mengatakan ini merupakan berkah di bulan suci Ramadhan keluarga besar Bhayangkari Sukabumi ingin berbagi dengan masyarakat, khususnya mereka yang belum sempat membeli makanan untuk berbuka puasa.

" Adanya kegiatan pembagian takjil ini kepada para pengemudi yang lewat, para pengemudi tidak perlu lagi repot- repot mencari makanan untuk berbuka dan langsung bisa membatalkan puasanya tepat pada waktu buka puasa, " ujar Nyonya Angelia Dewi Selviani Nasriadi.

Dalam sambutannya AKBP Nasriadi selaku Kapolres Sukabumi, menyampaikan banyak terima kasih kepada awak media karena merasa terbantu dengan informasi dan dengan adanya media, Kepolisian dapat menciptakan keamanan dan ketertiban.

" Selama ini media banyak membantu memberitakan informasi dari Polres Kabupaten Sukabumi , baik kegiatan ataupun Kinerja Polres Sukabumi, " pungkasnya.

Reporter : Dicky
Editor : Jack