Petugas Gabungan Grebeg THM Hasilnya Puluhan Botol Miras dan Wanita Diduga PSK Diamankan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Petugas Gabungan Grebeg THM Hasilnya Puluhan Botol Miras dan Wanita Diduga PSK Diamankan

REDAKSI
Sabtu, 26 Mei 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Petugas gabungan yang di pimpin langsung oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Cianjur mendatangi kost-kost an dan tempat hiburan yang diduga menjual minuman keras pada bulan Ramadhan. Di sejumlah titik yang ada di Wilayah Kecamatan Pacet dan Kecamatan Cipanas.

Camat Pacet Muzani Saleh mengatakan, kegiatan operasi yang bertujuan menciptakan keamanan dan ketertiban tersebut pihaknya bersama muspika Kecamatan Pacet dan Muspika Kecamatan Cipanas bentuknya hanya melaksanakan pendampingan saja.

" Kemarin malam muspika sipatnya hanya pendampingan saja kang karena rajia miras dan perempuan ini ranahnya satpol PP Kabupaten Cianjur," tuturnya kepada cekupdate.com di ruang kerjanya, Sabtu (26/5/2018).

Munzani mengatakan,dalam kegiatan operasi miras dan PSK yang di gelar kemarin pada tanggal 24 Mei 2018 pukul 20:00 sampai dengan selesai bersama Pol PP Cianjur, Polsek Pacet dan Koramil Pacet ada beberapa titik tempat kost-kost an atau kontarakan kamar dan THM (Tempat Hiburan Malam) yang pihaknya berhasil kunjungi.

" Dia antaranya Tempat kost-kostan atau kontrakan yang di wilayah Desa Gadog dan di kampung Pasekon Maras Desa Cipanas sementara untuk THM adalah di Cafe Diva yang berada di lingkungan Villa kota bunga," paparnya.

Munzani mengatakan,dalam kegiatan operasi tersebut pihaknya berhasil menyita beberapa botol yang miras diduga mengandung alkohol kadar tinggi, pelumas dubur dan beberapa perempuan yang di duga pekerja seks komersial.


"Dari cafe Diva kita berhasil menyita miras bermerk Hieneken sebanyak 14 kaleng, Smirnof sebanyak 65 botol, Civas Regal sebanyak 6 botol dan pelumas dubur (Alat bantu seks) sebanyak sebanyak 6 botol dan ada beberapa PSK yang berhasil kita jaring kemudian kita data, " jelasnya.

Munzani menambahkan, kegiatan operasi semacam ini ke depan akan rutin di lakukanya walaupun tanpa Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cianjur. Dengan tujuannya tiada lain adalah untuk menciptakan situasi aman dan tertib di wilayahnya tanpa minuman keras.

" Dengan Muspika kita akan terus galakan operasi semacam ini hingga benar-benar wilayah kecamatan pacet aman tanpa miras," tukasnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack