Polresta Sukabumi Berhasil Ungkapan Kejahatan Jalanan/Brandal Motor

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polresta Sukabumi Berhasil Ungkapan Kejahatan Jalanan/Brandal Motor

REDAKSI
Rabu, 02 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Maraknya aksi kejahatan jalanan yang dilakukan oleh sekelompok Berandal Motor. Polresta Sukabumi menindaklanjuti kejadian tersebut dengan serius, sebelum 1 X 24 JAM berhasil meringkus para pelaku pengeroyokan dan atau penganiayaan terhadap satu korban.

Dua tersangka pelaku pembacokan yang diketahui warga Cikole, diantaranya AG (20) ditangkap di Jl. Subang Jaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi dan RS (21) ditangkap di Jl. R.A. Kosasih Kecamatan Cikole Kota Sukabumi tanpa ada perlawanan.

Dalam menjalankan aksinya kelompok Berandal Motor tersebut (merupakan Genk Motor Brigez) yang berkumpul di daerah Sukaraja berjumlah kurang lebih 20 orang, kemudian berencana mencari musuh (Genk Motor XTC), " Kelompok tersangka berangkat dari Sukaraja menuju Kota Sukabumi dan pada saat melintas di Jl. R.A  Kosasih Kelurahan Kebon Jati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, " ungkap Kapolresta Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan.

Kelompok Genk Motor Brigez melihat seorang Laki- Laki (Korban) yang memakai Jaket XTC, kemudian ke Empat dari kelompok tersangka turun dan langsung mengejar korban yang berlari kearah Gang.

" Menurut pengakuan para pelaku pada saat lari korban terjatuh, tersangka AG langsung membacok bagoan punggung korban sebanyak 4 kali dan disusul oleh F (Daftar Pencarian Orang) kemudian tersangka RS membacok bagian Pantat korban sebanyak 1  kali, lalu tersangka T (Daftar Pencarian Orang), " terangnya.

Barang Bukti yang berhasil disita antara lain 2 (Dua) bilah Golok Corbek (Cocor Bebek) yang bergagang Kayu warna Merah dan Cokelat ukuran 75 cm dan 1 (Satu) Unit Motor merk Yamaha Mio Z warna Merah bernomor Polisi F 3752 OD.

" Kedua Pelaku hingga kini telah dilakukan penahanan dalam rangka pengembangan- pengembangan terhadap tersangka lainnya, " pungkasnya.

Reporter : Dasep
Editor : Jack