Pria Paruhbaya Ditemukan Gadir Diperkebunan Mahoni

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pria Paruhbaya Ditemukan Gadir Diperkebunan Mahoni

REDAKSI
Kamis, 03 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Warga Kampung Bojonghaur Rt 05/ 05 Desa Kademangan Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat yang tergantung di pohon, Rabu (02/05/18) malam.

Sesosok mayat yang menggantung di area Perkebunan Pohon Mahoni berjenis kelamin Laki- Laki diketahui UWOH bin SUHDI (68), yang beralamat di Kampung Bojong haur Rt 04/05 Desa Kademangan Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Korban pertama kali ditemukan oleh  Sutisna (30), warga Kampung Bojonghaur Rt 05/ 05 Desa Kademangan Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, saat akan pulang kerumahnya.

" Saat berjalan saya melihat ada orang yang tergantung di pohon, lalu saya memberitahu warga lain untuk memastikannya, " terangnya.

Pada saat diketemukan korban menggantung diarea kebun mahoni dengan tali tambang pelastik warna biru mengikat pada pohon mahoni dan melilit pada bagian leher korban.

" Sepertinya korban mengakhiri hidupnya karena mempunyai penyakit sakit perut yang tidak kunjung sembuh bertahun tahun, " pungkasnya.

Sementara itu aparata Kepolisian langsung mendatangi TKP dan kejadian ini langsung ditangani pihak Kepolisian Sektor Surade. Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jampang Kulon untuk dilakukan Visum et Repertum.

Reporter : Dasep
Editor : Jack