Ratusan Karyawan CV. Berkah Alam Sari Bumi (BASB) Demo, Tuntut Gaji Kepada Perusahaan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ratusan Karyawan CV. Berkah Alam Sari Bumi (BASB) Demo, Tuntut Gaji Kepada Perusahaan

REDAKSI
Kamis, 17 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Ratusan karyawan CV Berkah Alam Sari Bumi kembali lakukan aksi demo, dihalaman perusahaan yang berada di Kp. Dungur Pandak Desa Bojong Kembar Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Kamis (17/5/2018).

Aksi demo ini sudah dua  kali dilakukan oleh karyawan  CV. Berkah Alam Sari Bumi yang memproduksi baju, jaket, rompi, dan celana ini. Hal tersebut dilakukan karyawan karen pihak Perusahaan tak kunjung bayar hak karyawan.

Menurut salah satu karyawan, Dendi Hermawan (30) karyawan kecewa kepada pihak perusahan yang janji kepada pihak kami bahwa akan di bayar gaji Jum'at  (11/5/2018 ) hal tersebut di ungkapkan pihak perusahaan pada waktu demo pertama karyawan.

" Namun hal tersebut di pungkiri oleh pihak perusahaan hingga kami para karyawan melakukan aksi demo yang ke dua demi menuntut hak kami sebagai karyawan, " terangnya.

Dirinya pun menambahkan meminta kepastian hak gaji mereka, " Kami menginginkan pihak perusahaan bisa membayar gaji kami, ketika gaji di bayar kami tidak akan kerja lagi karna takut terulang kembali seperti ini, " pungkasnya.

Reporter : Diky