Safari Ramadhan Pangdiv Infanteri 1 Kostrad di Yon Armed 13/2/1 Kostrad Cikembar Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Safari Ramadhan Pangdiv Infanteri 1 Kostrad di Yon Armed 13/2/1 Kostrad Cikembar Sukabumi

REDAKSI
Sabtu, 26 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam rangka kunjungan Kerja Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI Agus Rohman di Safari Ramadhan, Membagikan bantuan Santunan puluhan anak yatim dan buka bersama dengan para Muspida kabupaten Sukabumi, yang berlokasi di Yonarmed 13/2/1 Kostrad Cikembar Kabupaten Sukabumi, Sabtu sore (26/05/18).

Pantauan dilokasi Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dalam kunjungan kerjanya yang didampingi Danyon Armed, Mayor Arm Micha Arruan 13/2/1 Kostrad, dan dihadiri oleh para Perajurit TNI, Muspida, GM-FKPPI dan puluhan anak yatim.

Dalam kunjungan ini, Pangdiv 1 Kostrad ini memberikan pengarahan terhadap seluruh jajaran yang untuk menguatkan silahturahmi dan pengarahan untuk semua prajurit.

"Ini merupakan ajang untuk memperkuat moral yang berlandaskan agama," kata Pangdiv.

Pangdiv pada kesempatan ini juga kembali mengingatkan perintah harian Panglima TNI dan Perintah Kasad sebagai pedoman bagi prajurit dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.


Tak hanya itu, Mayjen Agus Rohman juga menyampaikan kepada prajurit tentang pentingnya belajar dan berlatih untuk menjalani setiap tugas yang diberikan. 

"Kita juga harus senantiasa memohon petunjuk Allah SWT dalam memberikan pengabdian terbaik kepada nusa dan bangsa,"  tambahnya.

Selain memberikan semangat kepada prajurit dalam Safari Ramadhan ini, Pangdiv juga memberikan santunan tali asih untuk anak yatim. Pada Safari Ramadhan ini, Pangdiv Mayjen TNI Agus Rohman, Menuturkan " Ya saya ucapkan banyak terima kasih kepada perajurit yang sudah bersemangat dan juga kedatangan kesini silaturahmi saya kebeberapa titik di wilayah wilayah Jawa Barat, " pungkasnya.

Reporter : Ivan/Dicky
Editor : Jack