Sah! Inilah Kades PAW Terpilih Desa Lebak Sari

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sah! Inilah Kades PAW Terpilih Desa Lebak Sari

REDAKSI
Minggu, 06 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Musyawarah Desa Lebaksari menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu  (PAW)  bertempat di Kantor  Desa Lebak Sari Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, Minggu (06/05/18).

Berdasarkan pantauan cekupdate.com pemilihan tersebut diikuti oleh 3 orang calon, dan pemilih yang merupakan unsur RT, RW, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama se Desa Lebak Sari berjumlah 65 orang.

Sedangkan yang terpilih sebagai Kepala Desa Antar Waktu Desa Lebak Sari adalah Calon nomor urut  3 yaitu Udin Saprudin dengan perolehan suara sebanyak 35 Suara, Pupud Saepudri memperoleh 11 suara dan Dadang Sutisna 19 suara.

" Berdasarkan hasil akhir hitungan suara, Udin Saprudin  mengungguli dua calon lain dengan perolehan 35 suara, dan Pupud Saeprudri S 11 serta Dadang Sutisna 19 suara, untuk itu Udin Saprudin mutlak terpilih sebagai PAW kepala desa," ungkap Fajar Tahkim panitia pemilihan PAW Desa Lebak Sari kepada cekupdate.com di sela usai acara.

Kata Fajar, PAW kepala desa terpilih semoga bisa mengemban amanah dan memberikan peeubahan bagi masyarakat Desa Lebak Sari. " Semoga saja PAW terpilih membawa perubahan dalam segala hal untuk memajukan desa, " harapnya.

Reporter : Anry