SD Negeri 3 Cibadak Gelar Paturay Tineung Siswa Siswi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

SD Negeri 3 Cibadak Gelar Paturay Tineung Siswa Siswi

REDAKSI
Sabtu, 12 Mei 2018



SUKABUMI - Cek Update
Dalam rangka pisah sambut siswa siswi kelas VI, SD Negeri 3 Cibadak laksanakan tasyakuran pelulusan. Dengan tema " Paturay Tineung Siswa - Siswi Kelas VI " yang diselenggarakan dihalaman dan aula SD Negeri 3 Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Tahun Pelajaran 2017 - 2018, Sabtu (12/05/18).

Pelepasan Siswa - Siswi SD Negeri 3 Cibadak Tahun pelajaran 2017 - 2018 sebanyak 47 siswa, para siswa dalam acara pelepasan ini terlihat para siswa mengadakan Sungkeman kepada seluruh guru dan orang tua. 

Menurut pihak Dewan Guru dengan pelepasan siswa ini selesai lah tugas guru dan sekarang telah di kembalikan lagi kepada orang tua wali murid. 

Kepala Sekolah SD Negeri 3 Cibadak Nani Mintarsih,S.Pd,SD. Dalam sambutanya menuturkan untuk menggapai Cita-cita seperti yang diinginkan, " Semua Siswa - Siswi harus mampu mengejar pendidikan yang lebih tinggi agar apa yang di cita-citakan dapat tercapai, " terangnya.

Nani pun menambahkan masalah pendidikan bukan hanya tanggung jawab guru saja tetapi tanggung jawab kita bersama terutama bagi orang tua di rumah. " Kita sebagai orang tua harus membimbing anak agar lebih giat belajar sehingga sang anak bisa cerdas sesuai yang kita harapkan, " ungkapnya.

Dirinya pun menambahkan harapan besar menanti di pundak para siswa yang akan menyongsong hari depan, " Tentunya masa depan bangsa ini ada di pundak mereka, arahkan mereka sesuai dengan cita-cita demi kemajuan Bangsa, " pungkasnya.

Reporter : Diky
Editor : Jack