Silaturahmi Tiga Pilar Kapolres Kota Sukabumi, Kodim 0607 Sukabumi dan PemKot serta PemKab Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Silaturahmi Tiga Pilar Kapolres Kota Sukabumi, Kodim 0607 Sukabumi dan PemKot serta PemKab Sukabumi

REDAKSI
Senin, 28 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Tiga Pilar Sukabumi menggelar Kegiatan Silaturahmi di Gedung Juang'45 Sukabumi, ketiga pilar tersebut antara lain Polres Kota Sukabumi, Kodim 0607 Sukabumi, Pemerintah Kota Sukabumi dan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Senin (28/05/2018).

Sebelum memasuki Gedung, Para istri TNI dan Polri membagikan Takjil di Jalan tepat di depan Gesung Juang'45 Kota Sukabumi sesaat sebelum waktu buka puasa.

Disela usai buka bersama Kapolres Kota Sukabumi Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. memaparkan kepada cekupdate.com, "Hari ini kami melaksanakan kegiatan silaturahmi Tiga Pilar, yaitu pemerintahan terdepan seperti Kepala Lurah atau Desa, terdapat pula para Babinsa, Kamtibmas," paparnya.

AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. menambahkan, "Tugas tugas mereka merupakan ujung tombak dari fungsi pemerintahan, ini harus saling bersinergi. Pertama acara ini kami adakan sebagai silaturahmi, kedua kami ucapakan terima kasih kepada Tiga Pilar yang telah bekerja dengan maksimal. Alhamdulillah hingga pada hari ini situasi Kota Sukabumi sekitarnya aman dan kondusif," tambahnya.


Selain itu juga kita berkomitmen mensukseskan terkait agenda Pesta Demokrasi yang sebentar lagi akan diselenggarakan se Jawa Barat.

"Dengan sinergi ini kami harapkan, masyarakat sebagai yang kami layani itu mampu tercapai tujuan pemerintahan dan juga bersama sama memeping permasalahan yang ada dimasyarakat," pungkasnya.

Reporter : Dasep M
Esitor : Jack