Truk Mogok di Parungkuda, Jalur Sukabumi Bogor Macet

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Truk Mogok di Parungkuda, Jalur Sukabumi Bogor Macet

REDAKSI
Rabu, 09 Mei 2018



SUKABUMI - Cek Update
Sebuah mobil kontainer bernomor polisi B 9440 BEU mogok di jalan raya Sukabumi Bogor tepatnya di Pangadegan Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Jawa Barat, Rabu malam (09/05/18).

Hasil pantau dilokasi kontainer bermuatan air minum ini melaju dari arah Sukabumi menuju Jakarta, hal tersebut di duga ada bagian mesin yang konslet sehingga menyebabkan mogok dan mati mesin, hingga mengakibatkan kontener tersebut tak bisa melaju.

Menurut sang sopir yang enggan menyebutkan nama nyamenuturkan, , " Gak tau ini dari mesin atau bukan tanpa disadari mati sendiri, namun lagi cari mobil derek biar bisa dikepinggirkan dulu, " tuturnya.

Sementara itu menurut salah seorang warga sekitar Nugi (26) mengungkapkan dalam kejadian mogoknya mobil kontainer tersebut diduga mesin yang konslet " yaa gak tau saya brusan liat tau taunya berhenti sendiri, padahal dari tadi jam 21.00 WIB hingga saat ini pukul 22.24 WIB kondisi truk masih di situ, " tuturnya.

Sampai berita ini di turunkan truk akibat dari mogoknya truk tersebut arus lalu lintas pun terhambat, hingga mengakibatkan kemacetan dari kedua arah sepanjang 5 kilometer.

Reporter : Ivan
Editor : Jack