Truk Pengiriman Rastra Terperosok di Jalan Siliwangi Parungkuda

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Truk Pengiriman Rastra Terperosok di Jalan Siliwangi Parungkuda

REDAKSI
Rabu, 23 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Mobil Truk bermuatan Beras Sejahtra (Rastra) yang rencananya akan di kirim ke setiap desa di Parungkuda mengalami kendala. Pasalnya mobil bernomor polisi B 9651 P tersebut terperosok usai melakukan pengiriman Rastra ke Desa Parungkuda, Jalan Raya Siliwangi, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Rabu (23/05/2018).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun cekupdate.com di lokasi peristiwa teesebut terjadi sekitar pukul  10:00 WIB usai menurunkan pasokan Beras Rastra di Desa Parungkuda.

"Mungkin karena sang sopir tidak mengetahui saat mencoba keluar dari garasi desa usai menurunkan Rastra, akhirnya ban belakang mobil tersebut terperosok ke Gorong - gorong," ungkap Deni saksi mata kepada cekupdate.com di lokasi.

Menurutnya, akibatnya kejadian tersebut pengiriman Rastra ke beberapa desa di Parungkuda mengalami kendala hingga mobil tersebut berhasil di evakuasi. "Kami bersama warga mencoba mengevakuasi mobil tersebut menggunakan alat seadanya. Mudah - mudahan bisa di evakuasi secepatnya," pungkasnya.

Reporter : Ivan