Warga di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Gantung Diri

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Warga di Gegerkan Dengan Penemuan Mayat Gantung Diri

REDAKSI
Minggu, 20 Mei 2018



SUKABUMI - Cek Update
Warga Kampung Cigaluga Rt 04/01 Desa Gunungbentang Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat Laki laki bergantung diri, Minggu (20/05/2018).

Sesosok mayat lelaki tersebut diketahui Karnuji (62), yang beralamat di Kampung Bojong herang Rt 001/001 Desa Margaluyu Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi, sudah tergantung di atas pohon.

Informasi yang diperoleh dan dihimpun cekupdate.com, Korban diketemukan di tebing sungai Cibodas oleh Saksi Karnudin dan Entah. " Ketika itu kami akan mencari kayu bakar karena mencium  bau busuk kita pun mencari asal bau tersebut, " terang Karnudin.

Kedua mencari sumber bau tersebut dan dikagetkan dengan menemukan korban sudah tergantung dan mulai membau, " Kita berdua kaget saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tergantung dipohon dan mengeluarkan bau busuk yang menyengat, " ungkapnya.

Selanjutnya kedua saksi memberitahukan kepada warga yang lain dan langsung melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Sagaranten. Pihak Kepolisian Sektor Sagaranten dan Dokter Puskesmas Sagaranten langsung menuju lokasi Tempat Kejadian Perkara.

Dari hasil pemeriksaan pihak Polsek Sagaranten, Benar telah ditemukan mayat identitas tersebut dalam keadaan leher terikat kain dan sabuk yang menggantung di pohon darandan. Diduga korban lebih dari tiga hari hingga mengeluarkan bau busuk. Menurut keterangan sementara yang diperoleh dari pihak keluarga korban,  korban gantung diri akibat Depresi. 

Pihak Keluarga menolak untuk tindakan Outopsi, maka dibuatkan Surat Pernyataan Penolakan Autopsi. Dengan alasan pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah. bukan karena perbuatan orang lain.

Reporter : Dasep.M
Editor : Jack