Warga Dikagetkan Dengan Ditemukannya Pria Gadir Diatap Kamar Mandi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Warga Dikagetkan Dengan Ditemukannya Pria Gadir Diatap Kamar Mandi

REDAKSI
Rabu, 09 Mei 2018



SUKABUMI - Cek Update
Warga di Kampung Cibojong RT 06/06 Desa Jayabakti Kecamatan Cidahu digegerkan dengan ditemukannya pria Gantung Diri (Gadir) di atap Kamar Mandi.

Korban diketahui Elan (26) warga Kampung Pasireungit RT 02/08 Desa Jayabakti Kecamatan Cidahu diketahui sang istri sudah tergantung diatap Kamar Mandi.

Nurmiati (27) istri korban langsung histeris melihat tubuh suami nya yang sudah tergantung di kamar mandi, Sepulang sekolah bersama anaknya ketika hendak masuk keadaan pintu terkunci, kemudian  istri dan anaknya lewat jendela kamar.

" Setelah istri melihat ke kamar mandi langsung histeris ketika melihat suaminya dalam kondisi menggantung di atas kamar mandi, kemudian teriak-teriak minta tolong, " ungkapnya.

Mendengar teriakan tersebut warga pun langsung berdatangan dan membantu, " Warga sekitar berkerumun untuk membantu dan korban langsung akan dikebumikan, " tuturnya.

Korban meninggalkan satu orang anak yang masih berumur 6 Tahun, sementara itu Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan akan langsung dikebumikan siang ini.

Reporter : Anry/Ka