Yon Armed 13 Cikembar Gelar Bakti Sosial Sunatan Masal, 100 "Burung" Anak di Bersihkan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Yon Armed 13 Cikembar Gelar Bakti Sosial Sunatan Masal, 100 "Burung" Anak di Bersihkan

REDAKSI
Jumat, 04 Mei 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Dalam rangka Bakti Sosial YON ARMED 13/2/1 KOSTRAD, Mengelar Hitanan Masal yang di gelar di Aula Nanggala, Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Jumat pagi, (04/05/18.)

Sedikitnya 100 lebih anak usia 1th hingga 5 th memadati aula Nanggala Yonarmed 13, untuk melakukan Hitanan Masal, tak hanya warga masyarakat sekitar dari luar Kecamatan memadati aula Nanggala Yonarmed 13. Dalam rangka baktisosial sunatan masal tersebut peserta tidak dipungut biaya sedikitpun, untuk para pengantin sunat pun terlihat di berikan Sarung, Baju Koko dan perlengkapan lainnya.  

Menurut Komandan Batalion Yon Armed, MAYOR ARM Micha Arruan menuturkan dalam kesempatannya, " Kita melaksanakan bakti sosial ini sebagai salah satu sarana kami untuk mendekatkan dengan masyarakat sekitar, " terangnya.

Pihaknya pun bekerja sama dengan Rumah Sakit Assyifa dan Sekar Wangi untuk mendapatkan dokternya, " Ya untuk dokternya kita bekerjsama dengan dua Rumah Sakit, " ungkapnya.

Dengan dilaksanakan Bakti Sosial ini kita berharap bisa lebih mendekatkan peran TNI bersama Masyarakat, " Kami berharap dalam penyelenggaraan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan kami juga bisa membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan, " tutupnya.

Hal senada diungkapkan Hilal (48) yang membawa anaknya warga Cikembar, menuturkan dirinya sangat berterimakasih kepada TNI. " Saya bersyukur alhamdulillah ada sunatan massal di sini, Semoga kedepannya bisa melaksanakan program-program TNI membantu Masyarakat, katena TNI kuat Bersama Rakyat, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack