Polres Cianjur Berhasil Tangkap Mobil Pickup Serta Tiga Pelaku Pembawa Ganja 125 Kg

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polres Cianjur Berhasil Tangkap Mobil Pickup Serta Tiga Pelaku Pembawa Ganja 125 Kg

REDAKSI
Selasa, 05 Juni 2018



CIANJUR - cekupdate.com
Kepolisian Resort (Polres) Cianjur menangkap dan mengamankan satu unit mobil bak terbuka dan Tiga Pelaku yang diduga mengangkut/membawa ganja kering siap edar dalam bentuk paket 1 kg.

Mobil yang di ketahui jenis Mitsubishi T 120 CC dengan Nomor Polisi (Nopol) F 8663 WZ itu di ketahui mengangkut ganja kering seberat 125 kilogram yang terbungkus karung di bak mobil.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Soliyah menuturkan, kronologis kejadian berdasarkan laporan dari masyarakat kepada Polsek Cugenang tentang adanya mobil pikup yang di curigai membawa narkoba jenis ganja.

" Laporannya dari warga kepada anggota Polsek Cugenang Bripka Agus Sulaeman, yang lalu di tindak lanjuti dengan penggrebegan di pertigaan Gedeh Jalan Raya Cugenang tepatnya di Kampung Cijedil Rt 03/01 Desa Cijedil, sekitar pukul 19:00 wib, " tutur Kapolres kepada para awak media, Senin(04/05/2018).

Kapolres pun menambahkan setelah di lakukan penggrebegan yang di tindaklanjuti dengan penggledahan, Petugas akhirnya berhasil mengamankan barang bukti ganja dengan berat 1 kg yang di simpan di belakang jok dan dua karung setengah ganja kering yang sudah berbentuk paket di simpan di belakang mobil.

" Selain mengamankan Barang Bukti dan kendaraan, Kami pun menangkap Tiga orang pelaku yakni AMY (20) warga Pacet, YS (38) warga Kelurahan Muka dan JAS (29) warga Cugenang, "paparnya.

Lanjut Kapolres, pihaknya saat ini masih akan terus melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap kasus ini. " Kami pihak Kepolisian Resort Cianjur akan terus kembangkan kasus barang haram tersebut dapatnya dari mana dan akan dikirim kemana, " tukasnya.

Reporter : Dedy
Editor : Jack