Polri Dan TNI Gelar Apel Antisipasi Kemacetan Arus Mudik Lebaran

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polri Dan TNI Gelar Apel Antisipasi Kemacetan Arus Mudik Lebaran

REDAKSI
Senin, 11 Juni 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) khususnya jajaran Anggota Polsek Cicurug dibantu jajaran Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 0713 Cicurug gelar apel antisipasi kemacetan Arus Mudik Lebaran Idhul Fitri 1439 H tepatnya di depan Pos Pengamanan Lebaran, Jalan Raya Siliwangi Cicurug, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

"Hari ini kita laksanakan Apel Pagi dalam rangka antisipasi arus mudik bagi warga masyarakat Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya dengan melibatkan TNI dan Satpol PP, karena dengan kebersamaan masyarakat akan terlayani saat di jalan," ungkap Kapolsek Cicurug AKP Simin A Wibowo kepada cekupdate.com di lokasi. Senin (11/06).

Menurutnya, pihak Polsek Cicurug sendiri menurunkan 9 Personil Anggota untuk pengaturan arus mudik seputar Jalan Raya Siliwangi Cicurug dan dibantu 7 personil Anggota TNI Koramil Cicurug 0713.

"Dan Alhamdulilah Danramilnya juga turun kelapangan (Kapten Infantri Dadang Hasbillah) tentunya Anggota juga akan semangat ketika pimpinannya turun langsung," terangnya.

Selanjutnya kata Kapolsek, dengan dibukanya Jalur Tol Bocimi, arus mudik dari bogor menuju memang terlihat padat merayap, namun kata dia hal itu tidak sampai menimbulkan kemacetan parah.

Oleh sebab itu kata Kapolsek, pihaknya  menghimbau kepada pengguna jalan baik pengendara roda empat maupun roda dua khususnya, agar dapat menghargai pengguna jalan lainnya.

"Jangan sampai ketika terjadi kemacetan malah pengendara itu mengambil jalur orang lain yang akhirnya terjadi macet karena penumpukan kendaraan," tegasnya.

Reporter : Fa'is