PT. Wilton Santuni 300 Yatim Piatu Dan Jompo

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

PT. Wilton Santuni 300 Yatim Piatu Dan Jompo

REDAKSI
Minggu, 10 Juni 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
PT Wilton Wahana Indonesia kembali mengadakan kegiatan sosial terhadap sesama dengan membagikan santunan kepada 300 anak yatim piatu dan jompo yang  berada di Desa Mekarjaya dan Desa/Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (09/06/2018).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) tersebut juga merupakan kepedulian perusahaan terhadap warga sekitar. Selepas kegiatan tersebut yang dilangsungkan dengan buka bersama dengan berbagai pihak. 

"Jelang perayaan Idul Fitri tahun ini, kita merasa bahagia karena bisa berbagi dan berbaur bersama ratusan anak yatim piatu dan jompo," ujar Manager PT Wilton Wahana Indonesia, Gunawan.

Disela agenda tersebut, Gunawan bermesempatan menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada para anak yatim dan yatim piatu serta jompo di Kecamatan Ciemas. Ia menuturkan, PT. Wilton berbagi ini bertujuan untuk turut memfasilitasi kebutuhan para anak yatim dan yatim piatu. 

"Ya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat. Apalagi, menjelang lebaran yang tinggal hitungan hari lagi," terangnya. 

Masih kata dia, berbagai hikmah bisa dipetik dalam kegiatan Baksos tersebut. Bahkan, beritikad akan terus melakukan hal serupa dimasa yang akan datang. 

"Kebersamaan, kebahagian dan ikatana silaturahmi ini benar terlihat jelas. Dan tentunya Baksos ini juga akan terus dilakukan guna memberikan manfaat terhadap sesama," pungkasnya.

Reporter : UH
Editor : Jack