Akibat Sakit dan Harus di Operasi, Pasangan Ini Laksanakan Pernikahan di Rumah Sakit Sekarwangi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akibat Sakit dan Harus di Operasi, Pasangan Ini Laksanakan Pernikahan di Rumah Sakit Sekarwangi

REDAKSI
Minggu, 19 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Pernikahan yang seharusnya meriah dan dalam Kesenangan, namun hal itu tidak di rasakan oleh M Abdulatif warga Kampung Citiis Rt 01/06 Desa Cikahurifan Kecamatan Cisolok yang menikahi Eeh Sulistiawati warga Kampung Kebon Kaung Desa Citamiang Kecamatan Kadudampit harus melaksanakan akad nikah di Rumah Sakit Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi, minggu pagi (19/08/18).

Informasi yang berhasil dihimpun cekupdate.com, hal tersebut dilakukan lantaran kondisi pengantin pria harus melaksanakan operasi penyakit usus buntu dan direncanakan cepatnya operasi.

Akhirnya kedua mempelai wanita dan pria ini menikah di rumah sakit tepatnya di ruang perawatan bedah Nyi Ageung Serang, Sekarwangi Cibadak Kabupaten Sukabumi karena kondisi calon mempelai pria dalam kondisi sakit.

" Memang saya selaku humas kedatangan petugas KUA Kecamatan Kadudampit beserta orang tua dari Abdul Latif dan saat ini beliau sedang sakit dengan diagnosa usus buntu dan dilaksanakan secepatnya operasi berhubung hari ini agenda resepsi pernikahan maka mereka meminta izin untuk meminta akad nikah di ruangan Ageng Serang Rumah Sakit Sekarwangi , " tutur Humas RS Sekarwangi, Ramdansyah kepada cekupdate.com di lokasi.

Menurut informasi dari pihak KUA Kecamatan Kadudampit Maman Abdurahman selaku penghulu, rencana penikahan yang sudah di persiapkan jauh hari terganggu karena kondisi mempelai pria yang terkulai lemas.

"Ya menurut keluarga seharusnya rencana mau di rumah nikahnya,  berhubung ini pengantin pria mengalami sakit dan akan operasi. Sehingga atas permintaan kedua wali akhirnya pernikahan dilaksanakan di rumah sakit Sekarwangi Cibadak dan Alhamdulillah pernikahannya lancar walaupun dalam keadaan situasi berduka, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack