Bupati Sukabumi, Hadiri Acara Peringatan Kemerdekaan RI di Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Bupati Sukabumi, Hadiri Acara Peringatan Kemerdekaan RI di Cibadak

REDAKSI
Sabtu, 18 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Ratusan warga Desa Sukasirna tumpah ruah di lapang sepak bola Leweung Datar Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, ratusan warga ini memadati lapang sepak bola dalam rangka pagelaran Seni, Bhakti Sosial dan santunan anak yatim piatu untuk memperingati HUT RI ke 73,  Sabtu (18/08/18).

Acara peringatan HUT RI ini pun dihadiri oleh  Bupati Sukabumi, Drs H Marwan Hamami dalam sambutannya menuturkan semoga dengan terlaksana nya kegiatan ini warga Desa Sukasirna dapat terbantu khususnya dalam pengobatan, walaupun sudah ada dari ADD tapi peran dari donatur sangat membantu.

" Marilah kita sama sama bersyukur bahwa Negara kita saat ini sudah Merdeka dengan usia Kemerdekaan ke 73 tahun, merdeka bukan hanya lepas dari penjajahan, namun salah satu kemerdekaan yg harus kita miliki adalah persamaan kita mendapatkan hak yg sama, hak mendapat fasilitas Kesehatan, Pendidikan dan lainnya, " tutur orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini.

Dengan mengangkat Tema " Berbagi dan Tak Akan Rugi " terlihat antusias para donatur dan warga berbaur untuk saling melengkapi, contoh hal nya dengan salah satu pengusaha lokal asli warga Sukasirna Cibadak,  Asep Saepullah ini mengungkapkan perlunya keakraban antar sesama.

" Tentunya dalam acara ini saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bupati Sukabumi dan para pendukung pemerintah Kecamatan serta Desa juga warga yang turut hadir di acara yang saat ini diselenggarakan alhamdulillah meriah, dengan diadakannya acara ini terlihat keakraban antara figur pimpinan di Kepemerintahan serta warganya, " ungkap Asep.

Hasil pantauan cekupdate.com dilokasi, kemeriahan acara ini dengan melibatkan anak yatim dan jompo 600 orang dan pengobatan 300 orang, " Alhamdulillah berjalan lancar,  semoga kedepan bisa saya laksanakan lagi dan bermanfaat oleh masyarakat Desa Sukasirna, pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack