Diduga Akibat Cemburu Buta, Seorang Istri Tega Aniaya Suaminya Sendiri

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Akibat Cemburu Buta, Seorang Istri Tega Aniaya Suaminya Sendiri

REDAKSI
Selasa, 14 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Suhendra (31) Warga Kampung Bojong Galing Rt 06/02 mengalami luka robek di bagian pipi sebelah kanan hingga leher sebanyak 30 jahitan. Luka tersebut diduga akibat di aniaya lantaran ia dituduh selingkuh oleh sang istri dengan anak majikannya sendiri.

"Kejadian nahas ini diduga dilatar belakangi rasa cemburu istri saya (Wati Fatmawati) lantaran dikira selingkuh dengan anak majikan, sementara hal itu tidak pernah terbukti," ungkap Korban Suhendra kepada cekupdate.com. Selasa (14/08).

Menurutnya, kejadian tersebut bermula usai ia pulang kerja sekitar pukul 22:00 WIB malam tadi. "Sesampainya di depan rumah tiba - tiba dia langsung menyerang, kemudian saya mencoba menghindar dan menyelamatkan diri, tanpa disadari ternyata muka berdarah karena robek  akibat goresan senjata tajam," tuturnya.

Selanjutnya kata dia, meskipun ia sangat kesal terhadap sang istri yang tega menganiayanya, namun ia tetap tidak akan membawa masalah tersebut ke Ranah Hukum.

"Kedatangan saya ke Polsek Bojonggenteng ini tujuannya untuk meminta bantuan pihak kepolisian agar dapat memusyawarahkan masalah ini hingga selesai. Saya tidak tega kalau harus melaporkannya karena masih ada anak saya berusia 5 tahun tinggal bersama dia," tegasnya.

Sementara Kapolsek Bojonggenteng AKP Diyan Suseta Masesa membenarkan hal tersebut bahwa, kedatangan korban tersebut hendak meminta bantuan agar pihaknya dapat memusyawarahkan masalah dengan pihak istrinya.

"Kedatangan korban (Suhendra) siang tadi meminta bantuan pihak kami untuk melakukan mediasi dengan pihak istrinya, meskipun ia sangat kecewa atas prilaku sang istri, namun ia tidak tega melaporkan istrinya dengan alasan ia masih sayang anak hasil buah pernikahannya selama Tujuh tahun," jelasnya.

Oleh sebab itu lanjut Kapolsek, pihaknya hari ini berencana memusyawarahkan masalah tersebut dengan pihak istri korban. "Hari ini kami sedang menunggu kedatangan pihak istri korban untuk melakukan mediasi," pungkasnya.


Reporter : Fa'is