Diduga Salah Satu Calon Legislatif Kota Sukabumi Ditangkap Polisi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Salah Satu Calon Legislatif Kota Sukabumi Ditangkap Polisi

REDAKSI
Rabu, 29 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Kepolisian Resort Sukabumi Kota berhasil menangkap "Y" yang diduga sebagai salah satu calon Legislatif yang akan ikut manggung di Sukabumi kota, "Y" berhasil ditangkap Rabu  siang 29/8/2018 sekitar pukul  11.00 WIB setelah sebelumnya tersangka lain di tangkap pada Selasa malam 28/8/2018.

Diduga seorang Calon Legislatif berinisial "Y" dari Partai Perindo yang ikut kontestasi di Kota Sukabumi ditangkap ,  , dari hasil pengembangan beberapa tersangka lain yang terlebih dahulu ditangkap 

Tersiar kabar jika penangkapan "Y" ini sudah ditembuskan ke POLDA Jabar untuk pengembangan lebih lanjut. Belum diketahui secara jelas bagaimana proses penangkapan, namun diduga Calon Legislatif tersebut ditangkap bersama 3 tersangka lain di lokasi yang berbeda dari hasil pengembangan Tim Resnarkoba Polresta Sukabumi. 

Sampai berita ini diterbikan belum ada informasi lebih lanjut dari Kepolisian Resort Kota Sukabumi terkait penangkapantersebut, termasuk jumlah barang bukti yang disita. Namun dari informasi yang didapat Kapolresta Sukabumi baru akan memberikan keterangan pada Kamis (30/08/18) di Mako Polresta Sukabumi. 

Sumber : Redaksi cekupdate.com