Kapolres Kota Sukabumi Kunjungi Poskab Sapu jagat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kapolres Kota Sukabumi Kunjungi Poskab Sapu jagat

REDAKSI
Kamis, 16 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Kapolres Sukabumi Kota AKBP. Susatyo Purnomo Chondro S.H., S.I.K., M.Si. mengunjungi Poskab Ormas Sapu Jagat Kampung Cisero Rt 02/06 Desa Pasir halang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Kamis (16/08/2018).

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Kota Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si didampingi Kabag Ops Polres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim S.Pd., Kapolsek Sukaraja Kompol Hasan S.Sos., Ketua ormas Sapu Jagat Asep Mukarom dan Para pengurus serta Anggota Ormas Sapu Jagat sekitar 100 (Seratus) orang.

Dalam sambutannya KapolresKota Sukabumi mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota Ormas Sapu Jagat yang sudah bersinergi dengan pihak Kepolisian sehingga tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Kapolres Kota Sukabumi AKBP Susatyo menjelaskan bahwatugas Polisi, Ulama dan Umaroh sama yaitu untuk memerangi kejahatan dimana Polres Kota Sukabumi telah melakukan penangkapan Pelaku kejahatan hampir semua positif Narkoba.

Terkait kejadian penganiyaan terhadap anggota Ormas Sapu Jagat kemarin, Polisi berkomitmen untuk terus berusaha melakukan upaya penyelidikan serta memproses hukum secara prosedural terhadap para Pelaku.

Kapolres Kota Sukabumi mengharapkan, "Jadilah anggota ormas yang mempunyai tujuan yang mulia, sehingga adanya kehadiran ormas di masyarakat bisa memberikan ketenangan dan segan. Bukan sebaliknya, menimbulkan ketakukan terhadap masyarakat dengan tetap bersikap baik serta tidak arogan," Tegasnya

Usai kegiatan silaturahmi, Kapolres Kota Sukabumi AKBP Susatyo melepas keberangkatan Ketua beserta Anggota Ormas Sapu Jagat yang akan melaksanakan kegiatan Silaturahmi dengan anggota ormas Sapu Jagat wilayah Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi (wilayah hukum Polres Sukabumi) dengan dilakukan pengawalan oleh anggota Patroli Polsek Sukaraja.

Reporter : Dasep M