Keluarga Korban Pencabulan Geram dan Minta Pelaku di Hukum Berat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Keluarga Korban Pencabulan Geram dan Minta Pelaku di Hukum Berat

REDAKSI
Sabtu, 25 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Satu bulan kabur akhirnya SRM (52)  pelaku pencabulan terhadap anak tetangganya di Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, dibekuk Satreskrim Polsek Cibadak, Resort Sukabumi.

Informasi dihimpun, SRM tega melakukan aksi cabul terhadap FY (12 tahun) bocah kelas V SD di salah satu sekolah yang berada di Kecamatan Cibadak satu bulan yang lalu dan korban beserta keluarga melaporkan aksi bejad pelaku pada tanggal 2 Agustus 2018.

Sementara itu keluarga korban saat dalam pemanggilan pihak kepolisian dan melihat pelaku sedang dilakukan BAP,  tak tertahan lupan emosi hingga pihak kepolisan langsung membawa dan mengamankan pelaku.

" Sebetulnya saya ingin emek emek dan pukuli itu pelaku, apalagi kalau ketemu sama keluarga atau warga ditempat saya gak tau nasibnya seperti apa?, " geram Dewi Ratna Sari Banon ibu kandung korban saat melihat pelaku sedang di BAP.

Dirinya pun berharap bahwa pelaku di hukum yang seberat beratnya karena telah melakukan aksi bejatnya terhadap anaknya, apalagi pelaku jelas sudah menghancurkan masa depan anaknya.

" Jelas saya minta pelaku di hukum seberat beratnya, walaupun seperti demikian saya tetap serahkan kasus ini kepada pihak Kepolisian, " harap Dewi saat ditemui cekupdate.com di Mako Polsek Cibadak, Sabtu (25/08/18).

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan pihak Kepolisian di Mako Cibadak Polres Sukabumi Jawa Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack