Lagi, Kedapati Bawa Gir Motor Puluhan Pelajar Diamakan Polisi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Lagi, Kedapati Bawa Gir Motor Puluhan Pelajar Diamakan Polisi

REDAKSI
Selasa, 28 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Lagi puluhan pelajar SLTP sederajat di Sukabumi diamankan Jajaran Polisi Sektor Cibadak Sukabumi, para Pelajar ini diamankan Polsek Cibadak lantaran diduga akan melakukan Tawuran di jalan Raya Siliwangi Cibadak dengan pelajar lain, Selasa (28/08/18).

Sebanyak 32 pelajar dari salah satu sekolah di Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi diamankan dari tangan mereka Polisi berhasil mengamankan Gir Motor yang di ikat oleh tali ikat pinggang.

Menurut salah satu warga, Yogi Iskandar dirinya kaget saat melihat anggota Polsek Cibadak pada saat patroli memberhentikan truk, ternyata didalm truk banyak siswa.

"Mereka ditangkapnya di jalan Raya Siliwangi Cibadak depan Ramayana terus di bawa ke Polsek Cibadak untuk diamankan, " kata Yogi.

Sementara itu menurut Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman menuturkan bahwa para pelajar ini kita amankan karena diduga akan melakukan tawuran dengan pelajar lain.

"Kita langsung mengamankan para pelajar ini kemudian kita data, lalu kita panggil juga gurunya karena anak anak sekolah ini dari jauh kok ada ke wilayah Cibadak, " terangnya.

Kapolsek pun menambahkan dari tangan pelajar tersebut diamankan beberapa Gir motor yang dimodifikasi, " Ya dari tangan mereka kita berhasil mengamankan Gir motor yang di ikat oleh ikat pinggang, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack