Nahas, Karyawan Garment di Parungkuda Alami Luka Bakar

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Nahas, Karyawan Garment di Parungkuda Alami Luka Bakar

REDAKSI
Jumat, 24 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Nasib nahas menimpa salah satu karyawan swasta di wilayah Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, harus mendapatkan perawatan karena luka Melepuh di bagian sensitif tubuhnya.

Hal tersebut diungkapkan Iman Sudirman, dirinya mengaku bahwa salah satu kerabatnya tersebut diduga menjadi korban ulah jail atasannya menggunakan alat iron bergagang panjang (menyerupai mesin vakum cleaner) di perusahaan Garment di wilayah Kecamatan Parungkuda.

" Korban sekarang mengalami luka di bagian sensitif tubuhnya, dengan luka melepuh tersebut korban harus langsung dilarikan ke Klinik terdekat diluar Perusahaan untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dideritanya, " katanya.

Menurut Iman kini korban SS mengalami luka bakar (Melepuh) yang diderita korban. "Awalnya, pada saat itu sedang berlangsung uji coba alat gosok uap baru milik perusahaan namun entah kenapa alat tersebut mengenai korban hingga korban mengalami luka bakar, " tambahnya.

Sementara itu menurut Kapolsek Parungkuda, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Maryono Edi Suseno SH, mengatakan pihaknya sedang menyelidiki dulu kejadian tersebut, "Tentunya kami sedang melakukan pendalaman kejadian tersebut sejauh mana kebenarannya, " ungkap Kapolsek, Jum'at (24/08/18).

Kapolsek pun menambahkan, pihaknya sudah mengarahkan anggota untuk menelusuri kejadian tersebut. "Pihak Kepolisian hari ini langsung mendatangi Perusahaan untuk meminta informasi, untuk korban tadi malam pun kita mendatangi dan masih menunggu laporan untuk menindak lanjutinya, " pungkasnya.

Hasil pantauan dilapangan, kini pihak managemen Perusahaan, korban dan atasan korban mendatangi Kantor Polsek Parungkuda untuk dimintai keterangan.

Reporter : Ivan
Editor : Jack