Pakor Polwan Polresta Sukabumi AKP Ana : Peringati Hari Jadi Polwan RI ke-70 tahun 2018 Dengan Ziarah ke Makam Pahlawan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pakor Polwan Polresta Sukabumi AKP Ana : Peringati Hari Jadi Polwan RI ke-70 tahun 2018 Dengan Ziarah ke Makam Pahlawan

REDAKSI
Jumat, 31 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Pakor Polwan Polresta Sukabumi melaksanakan giat Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Jadi Polwan RI ke-70 tahun 2018, bertempat di Taman Makam Pahlawan Suryakencana Kota Sukabumi Jalan Taman Bahagia Warudoyong Kota Sukabumi, Jum'at (31/08/2018) sekira pukul 07.30 wib.

Dalam pelaksanaan giat upacara Ziarah Rombongan tersebut diikuti oleh Pimpinan Giat Ziarah Rombongan Waka Polres Kota Sukabumi KOMPOL Imam Rachman S.I.K., Komandan Upacara IPTU Yanti Helianti dan Perwira Upacara AKP Ana Ratna Dewi S.H., M.H., Peleton gabungan Polwan dan Kowad, Peleton Dalmas Polres Kota Sukabumi, Peleton gabungan ASN dan Peleton gabungan Ibu Bhayangkari.

Susunan acara dalam giat Apel Ziarah tersebut yaitu Laporan Komandan Upacara, dilanjutkan dengan Penghormatan kepada Arwah Pahlawan Mengheningkan Cipta, Peletakan karangan bunga, Penghormatan terakhir, Penaburan bunga dan diakhiri dengan Laporan Komandan Upacara.

AKP Ana Ratnadewi S.H., M.H saat dikonfirmasi memaparkan, bahwasannya sebagai Anggota Polwan berkewajiban menghormati atas jasa dan perjuangan para pendahulu.
"Kita sebagai Bhayangkara Putri pilihan bangsa berkewajiban menghargai, menghormati atas jasa dan perjuangan para pahlawan pejuang kemerdekaan," ungkap AKP Ana usai gelar Apel Ziarah.

Dalam mengisi kemerdekaan ini, lanjut AKP Ana, sebagai Polwan Indonesia dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat dengan penegakan hukum.

"Kita patut mengisi kemerdekaan ini dengan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat dengan penegakan hukum," pungkas Pakor Polwan Polres Kota Sukabumi.

Reporter : Dasep
Sumber : Pakor Polwan  AKP Ana Ratnadewi S.H., M.H.