Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 73, Bendera Terbesar Se Sukabumi Di Bentangkan Di Monumen Bojongkokosan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke 73, Bendera Terbesar Se Sukabumi Di Bentangkan Di Monumen Bojongkokosan

REDAKSI
Jumat, 17 Agustus 2018




Sukabumi - cekupdate.com
Ratusan komunitas motor  dari plosok Indonesia membentangkan Bendera Merah Putih terbesar Se Sukabumi dan di bentangkan di Monumen Palagan  Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat (17/08/18).

Informasi yang berhasil dihimpun cekupdate.com sejak pagi tadi bendera merah putih yang di bentangkan dengan ukuran lebar 8 meter  dan panjang 45 meter serta disangga dengan 17 tiang penyangga yang menahan bentangan bendera marah putih ini dibuat oleh komunitas motor dengan menanamkan rasa Nasionalisme dari semua peserta. 

Saat di temui dilokasi Ketua Panitia Hendri Gunawan menuturkan, "Kegiatan ini didanai dengan dana hasil dari donasi rekan komunitas-komunitas yang ikut berpartisipasi dalam acara ini, besar harapan Kami dengan adanya pengibaran bendera ini dapat menghilangkan stigma masyarakat dimana Komunitas motor bukan Geng motor yang ugal-ugalan dan selalu mencerminkan kekerasan bila dijalan" Tuturnya.

Hal yang sama di uangkapkan salah satu komunitas asal Depok Hasan,  "Alhamdulillah saya sangat senang sekali dengan kegiatan komunitas yang selalu menanamkan sikap nasionalisme dan semoga kedepannya selalu terjalin dengan baik" Pungkasnya.

Reporter. : Ivan