Polisi dan Ibu Bhayangkari Adu Lomba Demi Meriahkan HUT RI Ke 73

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polisi dan Ibu Bhayangkari Adu Lomba Demi Meriahkan HUT RI Ke 73

REDAKSI
Minggu, 19 Agustus 2018



SUKABUMI  - cekupdate.com
Kepolisian Polsek Cibadak meriahkan HUT RI Ke 73 di halaman Polsek bersama anggota dan Bhayangkari, Hadir dalam acara ini seluruh keluarga besar  untuk lebih kompak kebersamaan kepedulian dalam memperingati HUT RI Ke 73.

Anggota Kepolisan dan Bhayangkari ini memperlombakan berbagai perlombaan seperti Adu tambang Futsal Balap Karung Pakai Helm Memasukkan Belut kedalam botol  Memasukkan Sayur terong kedalam Baskom dan berbagai hadiah menarik membuat acara lebih seru.

Pantauan cekupdate.com di kemeriahan nampak Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman Nyawer  kepada anggotanya agar berjoget  ke lima anggota Bhayangkari akhirnya di tunjuk para penonton mana saja yang jogednya bagus maka diberi hadiah.

Kompol Suhardiman mengharapkan kedepannya akan melaksanakan kegiatan yang lebih meriah lagi dengan hadiah hadiah yang lebih menarik dan besar.

"Kepolisian Mapolsek Cibadak harus kompak dan sinergi bersama keluarga agar pada saat tugas  aman selamat dan lancar ketika pulang ke keluarga suaminya pulang selamat dan ini salah satu mempererat antara keluarga besar, " terangnya.

Reporter : Ivan