Polsek Cibadak Berhasil Ringkus Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur di Wilayah Bogor

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polsek Cibadak Berhasil Ringkus Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur di Wilayah Bogor

REDAKSI
Jumat, 24 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Pelarian pelaku dugaan pencabulan bocah dibawah umur di Cibadak Sukabumi akhirnya berakhir, Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak akhirnya berhasil meringkus pelaku SRM (52) ditempat pelariannya di wilayah Bogor, Jum'at (24/08/18).

Pelaku sebelumnya melarikan diri ke luar Sukabumi dari buruan Jajaran Kepolisian Sektor Cibadak, pelaku sebelumnya sempat tinggal di Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi namun setelah melakukan aksi bejatnya pelaku langsung melarikan diri.

Sebelum kabur pelaku diduga telah melakukan tindakan pencabulan kepada bocah 11 tahun kelas 5 Sekolah Dasar (SD) di salah satu sekolah dibilangan Desa Karang Tengah Cibadak - Sukabumi. Bahkan Korban sempat dilarikan dan dirawat di RSUD R Syamsudin karena diduga mengalami depresi akibat perbuatan bejad yang dilakukannya.

Sementara itu menurut Kepala Polsek Cibadak, Kompol Suhardiman mengungkapkan, pihaknya berhasil menangkap pelaku yang beberaha waktu lalu kabur dari kejaran Polisi setelah melakukan aksi bejadnya terhadap anak dibawah umur.

"Kami berhasil meringkus pelaku diwilayah Gunung Putri Bogor, kini pelaku tak bisa berkutik setelah kita amankan, " ungkap Kapolsek Cibadak.

Kompol Suhardiman pun menerangkan Jajarannya langsung membawa pelaku ke Mako Polsek Cibadak, "Jajaran kami dalam perjalan dari Bogor menuju Mako Polsek Cibadak dan selanjutnya akan memproses pelaku, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack