Ratusan Warga Datangi Koramil 0713 Cicurug Untuk Meriahkan HUT RI ke 73

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ratusan Warga Datangi Koramil 0713 Cicurug Untuk Meriahkan HUT RI ke 73

REDAKSI
Minggu, 19 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Komando Rayon Militer (Koramil) 0713 Cicurug di datangi ratusan warga kampung Purwasari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi sejak malam hari,  Kedatangan ratusan warga ini tak hayal melihat kemeriahan musik dangdut dalam rangka memperingati HUT RI ke 73, Sabtu (18/08/18).

Informasi yang berhasil dihimpun, dengan mengusung tema "Kita Jaga Persatuan dan Kesatuan Demi Keutuhan NKRI" Koramil 0713 Cicurug yang bekerja sama dengan warga dan pemerintah stempat juga para pemuda ini pun terjalin harmonis dan berjalan kondusip dalam kemeriahan, terlihat acara hiburan ini pun di hadiri anggota Polisi dan tokoh masyarakat. 

Menurut Danramil Cicurug Kapten Inf D Hasbilah menuturkan, inti nya acara ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dan guna menjalin kedekatan antara TNI dan pemuda juga warga masyarakat.

"Kita lihat keakraban antara TNI dan masyarakat yang menikmati hiburan malam dalam menyambut HUT RI ke 73,  besar harapan saya semoga kedepannya bisa dilaksanakan lagi, " tuturnya. 

Sementara itu menurut ketua panitia  penyelenggara Izal mengungkapkan, acara ini digelar semata uuntuk memeriahkan Kemerdekaan RI. Dan acara ini dapat terselenggara berkat dukungan dari semua pihak.

"Alhamdulillah atas kerja sama pemuda, warga, tokoh masyarakat, juga menyambut HUT RI Ke 73. Kita pun bersyukur acara pentas musik berjalan dengan kondusip dan lancar, " pungkasnya.

Reporter : Ivan
Editor : Jack