Satu Siswa Luka Bacokan dan Satu Angkot Rusak Berat di Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Satu Siswa Luka Bacokan dan Satu Angkot Rusak Berat di Cibadak

REDAKSI
Kamis, 16 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Diduga akibat tawuran dua pelajar SMK di Kampung Tanjungsari Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Satu mobil angkutan umum jurusan warungkiara cibadak (35) rusak berat.

Informasi dihimpun, Alfin abdul kelas II SMK Teknika menuturkan, dirinya tidak kenal dan tak tau masalahnya. Namun Alfin dapat mengenal dari seragam siswa Sekolah mana yang sudah mencegat dirinya dan kawannya di dalam angkot.

"Saya mengenali yang mencegat kami di angkot, mereka adalah siswa salah satu SMK di Cibadak. Namun yang tak habis pikir kita tak mengenal mereka, satu teman saya harus dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan akibat bacokan, " ungkapnya.

Sementara itu satu unit angkot 35 rusak berat, terlihat kaca mobil pecah dan bodi mobil penyot, akibat dipukul senjata tajam yang mencegat angkot tersebut.

"Tadi terlihat ada beberapa anak sekolah naik motor, nyebrang, saya kira bener mau nyebrang tahu-tahunya mau cegat angkot, karena ada anak sekolah didalam," terang Hikmatullah (33) sopir angkot kepada cekupdate.com dilokasi.

Dirinya pun menambahkan, didalam angkot yang dikendarainya ada tiga ibu ibu dan anak sekolah. Namun entah kenapa pelajar tersebut langsung melakukan aksi pemukulan menggunakan kayu ke arah angkot hingga ada yang membawa Senjata Tajam (Sajam).

" Penumpang didalam angkot jelas ketakutan karena para Pelajar langsung menghadang dan memukul, saat itu saya pun hampir terkena pukulan oleh balok yang dibawa para Pelajar tersebut, dan saya pun melihat ada salah satu Pelajar yang terkena bacokan Sajam, " tambahnya.

Mendengar informasi tersebut dua unit kendaraan Polsek Cibadak langsung turun kelokasi dan mengejar pelajar SMK  yang melakukan pengerusakan angkot dan pembacokan.

Reporter : Ivan
Editor : Jack