Warga Pasar Semi Modern Palabuhanratu di Gegerkan Oleh Seorang Wanita Meninggal Dunia

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Warga Pasar Semi Modern Palabuhanratu di Gegerkan Oleh Seorang Wanita Meninggal Dunia

REDAKSI
Jumat, 31 Agustus 2018



SUKABUMI - cekupdate.com
Seorang perempuan diduga kelelahan yang berakhir meninggal Dunia terjadi di Area Pasar Semi Modern Palabuhanratu tepatnya di depan Rumah Makan Ci Madu Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jum'at (31/08/2018).

Perempuan tersebut diketahui Elah Laesari (40) seorang Ibu Rumah Tangga warga Kampung Bojong Galing Rt 01/01 Desa Bojong Galing Kecamatan Bantargadung Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang berhasil diperoleh, kejadian berawal sekira pukul 10.00 wib Korban bersama keluarganya Lilim (Bibi Korban) melaksanakan cuci darah di RSUD Palabuhanratu yang di lakukan oleh Dr. Wita.

Korban sebulan sekali melakukan Cuci Darah karena mempunyai penyakit gagal ginjal.

Sekira pukul 11.30 wib usai melaksanakan Cuci Darah, Korban dan Lilim (45) pergi ke Pasar dengan tujuan untuk makan di Rumah Makan Cimadu.

Sekira pukul 12.05 usai makan, Korban dan Bibinya hendak pulang tidak jauh dari tempat makan tiba- tiba Korban terjatuh dan tidak sadarkan diri, sehingga warga sekitar memberitahuakan hal tersebut kepada pihak Kepolisian.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Palabuhanratu KOMPOL Saidina M S.H., didampingi Kanit Sabhara AKP Adang R dan Piket SPKT Regu III langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Peristiwa). Selanjutnya Korban di bawa ke RSUD Palabuhanratu untuk mendapatkan perawatan medis, namun korban dinyatakan meninggal dunia oleh Dr. Yati (Dokter jaga) .

" Ya korban diketahui sebulan sekali melakukan cucu darah akibat penyakit yang di deritanya, namun setelah makan bersama Bibinya korban langsung tak sadarkan diri hingga diketahui sudah tak bernyawa, " ungkapnya.

Setelah dilakukan konfirmasi dengan pihak keluarga, " Pihak keluarga menolak untuk dilakukan Outopsi dan langsung di bawa kerumah kediamannya untuk di makamkan, " pungkasnya.

Reporter : Dasep